CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, February 5, 2009

yang aku sembunyikan

sebenernya . ini udah lamaaaaaa banget . hmm . awal awal masuk SMA si .
hhh .
semenjak masuk SMA ini .
aku jadi sering sakit sakitan . awalnya , aku cuek aja si . walaupun banyak temen yang curiga aku kena *sensor* .
hah ! aku selalu yakin aku sehat :')
sampe ada temenku bilang

"pe , kamu tuh habis dipukulin siapa ? biru biru semua ?"
.
mulai hari itu , aku selalu pake jaket ke sekolah .
weeeeeeeeeeew .
dan aku makin kaget waktu aku sadar ada sesuatu yang ngga beres .
penglihatanku kabur , pusing , kepala itu beraat banget rasanya . perut sering nyeri , semua tulangku *cekot cekot* . argh . nyeri banget . gampang capek dan sebagainya .
aku curiga . jangan jangan ya aku kena *sensor* .
biar nggak berpikiran aneh aneh .
aku dubawa mamaku ke *sensor* . dan *sensor* nya bilang aku kena *sensor* .
mulai saat itu .
setiap hari sabtu aku ke *Sensor* . hh . obat yang segitu banyaknyaaaaa -_________-
mas yoga bilang :
jadwal tetapp dekape . ke *sensor*

setiap ditanya . malem minggu kemana . jawabanku selalu .
*sensor* .

YANG MENGEJUTKAN .


temenku . eh bukan . sahabatku . cewek yang paling aku sayaaaaaaang . ternyata juga kena *sensor* . jujur , aku iri . dia harapannya masih 85% . aku ? 48% !
saudara aku yang juga kena . dulu harapan sembuhnya 82% . dan dia SEMBUH TOTAL .
hmm . tapi aku seneng banget . dia punya 6=85% berarti dia pasti sembuh .
dia pasti bisa :')

beda kaya aku . 48% . nggak sampe setengah . haha ;')) .
flo sayaaaang . jaga diri ya . d.fritz(yang skrg jadi 4 devils and angel) . aku sayaaaang kalian :)

0 comments: