CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, February 8, 2009

muhamad fachrudin ichwansyah (alm) location : heaven


foto lamaaaa banget :stress:

hey . semua orang pasti ingin punya seseorang yang jadi sahabatnya .
sahabat yang akan selalu ada . sahabat yang akan selalu di pihakmu .
yang mendengarkan semua ceritamu . sahabat yang benar benar sahabat .
persahabatan yang hanya dipisahkan oleh kematian .
:yes:

aku beruntung . dan aku bangga mengatakan "aku mendapatkan seseorang itu" . :biggrin:

didin . dia orang pertama yang selalu tau rahasia aku .
dia orang pertama yang tanya "kamu baik baik aja ?"
dia yang pertama liat air mataku .
dia segala galanyaaa :))

tapi memang nggak ada yang abadi .
20 oktober 2008 . dia pergi :'(
dia pergi ke tempat yang ngga bisa aku datengin (untuk saat ini)
20 oktober 2008 . 2 hari sebelum ulang taunku :'((
*mewek deres* . :ooh:
padahal dia janji bakal jadi orang pertama yang ngucapin happy birthday ke aku *air mata netes lagi* :stressyes:
kenyataanya ? yang ngasih ucapan happy birthday itu mas brian .
:')

kurang lebih . aku ama didin itu 3 tahun . selama aku sahabatan sama didin . banyaaaak banget yang ngira kita berdua pacaran -______- *nyengir*
hmm . dia ngak sempet liat aku sama mas brian *berkaca-kaca* . dia nggak sempet tau kalau akhirnya aku bisa ngerasain jatuh cinta . dia nggak sempet tau kalau aku akhirnya bahagia waktu sama mas brian itu *ambil tisu* . dia nggak liat aku . sewaktu aku ber.teater *nangis huaaaaaaaaaaa* .
nggak taun baruan lagi *manyun* . valentine ? nggak sama didin lagi *tes tes tes* .
ah sudahlah . dia toh udah bahagia di surga :')
mungkin juga ternyata dia liat aku x'))

i miss you . didin . nyidd . yank . brodin :))

A true friend never walks away
A true will always stay
A true friend looks out for you

A true friend will guard your secrets
Like a precious gift
A true friend is there for you
To give you a helpful lift

A true friend tries to make you smile
Tries to replace that frown
They may not always succeed
But they rarely let you down

These arms for you are open
This heart for you does care
And when I think you need me
I'll try to always be there

I'll listen to your fears
I promise not to laugh
Comfort your falling tears
I'll make this friendship last

I'll keep you near to my heart
I'll always hold you dear
Even when we're miles apart

0 comments: