CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, February 2, 2009

songs means everything

well . sewaktu buka blog ini . kalian akan dengerin enam lagu secara berurutan sebagai berikut :

1. I can Wait Forever - Simple Plan
2. Your Guardian Angel - RJA
3. Your Call - Secondhand Serenade
4. With Me - Sum 41
5. It's Not Over - Secondhand
6. Fall for you - Girl Version


dan tentu saja lagu lagu itu aku mainin disini bukan tanpa alasan :'(
yaaah . ada satu orang . sebut saja Dia .
satu orang yang ngasih tau aku sejuta rasanya CINTA .
Dia , sudah jadi mantan sekarang .( ya iya lah -______-)
ke-enam lagu itu selalu sukses bikin aku inget Dia .
dan ingetan tentang Dia , selalu sukses bikin aku nangis .
jadi intinya adalah , lagu lagu ini sukses bikin aku nangis (plok plok plok)

Kenapa Lagu Diatas ?


cerita yang ada di setiap lagu bakal aku ulas di postingan selanjutnya :) .
mungkin memang bakal menguras banyak air mata saat nulis semua itu . tapi aku pengen berbagi sama kalian :'D .

Sekarang , ayo kita bahas lagu lagu di atas dengan "netral"
lagu lagu dari secondhand emang sumpah-top-abis .
lagu bertemakan cinta yang liriknya (tau kan ?)
aku suka lagu fall for you di playlist ini .
secara nggak sengaja sewaktu aku search lagu ini , aku dapet yang girl version .
mantaaaaabbbb x)) .

DENGERIN YA :)

0 comments: