CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, February 2, 2009

First , I Can Wait Forever

You look so beautiful today
When you're sitting there it's hard for me to look away
So i try to find the words that i could say
I know distance doesn't matter but you feel so far away
And I cant lie
Every time I leave my heart turns gray
And I want to come back home to see your face
And I
Cause I just cant take it

Another day without you with me
Is like a blade that cuts right through me
But I can wait
I can wait forever
When you call my heart stops beating
When you're gone it wont stop bleeding
But I can wait
I can wait forever

You look so beautiful today
It's like every time I turn around I see your face
The thing I miss the most is waking up next to you
When I look into your eyes, I wish that I could stay
And I cant lie
Every time I leave my heart turns gray
And I want to come back home to see your face
And I
Cause I just cant take it

Another day without you with me
Is like a blade that cuts right through me
But I can wait
I can wait forever
When you call my heart stops beating
When you're gone it wont stop bleeding
But I can wait
I can wait forever

I know it feels like forever
I guess that's just the price I gotta pay
But when I come back home to feel your touch
Makes it better
Till that day
Theres nothing else that I can do
And I just cant take it
I just cant take it

Another day without you with me
Is like a blade that cuts right through me
But i can wait
I can wait forever (I can wait forever)
When you call my heart stops beating
When you're gone it wont stop bleeding
But I can wait
I can wait forever
I can wait forever
I can wait forever...


*lagu ini . Lagu yang (sepertinya) dulu dia maksudkan buat aku . waktu itu 31 oktober 2008 . ada sesuatu hal yang nggak memungkinkan aku sama Dia buat sama sama , walaupun apa yang kita rasain sama . kita saling jatuh cinta . Sejak hari itu , hari dimana aku sadar aku jatuh . (jatuh cinta x)) . jatuh di tempat yang salah (?) . Aku nunggu dia . walaupun aku bilang . i cant wait forever . dan dia yang bilang i can wait forever . Toh , pada kenyataannya . ternyata i can wait forever .

Kenapa sampai aku bisa jatuh ?


haha . aku pernah denger kata kaya gini " pertemuan singkat membawa makna mendalam " .
yea ~ seperti itu .
berawal dari ke-tidak-sengajaan .

waktu itu . Jumat 31 Oktober 2008 . aku , sebagai anggota teater yang baik (jiiaaa) . ikut latihan sampai sore banget . nyaris jam setengah enam waktu itu . dan .
*sound effect (jeng jeng) . sudah sore , aku pulang sama siapa ? .

kalian sudah tau lanjutannya ?
nggak ? haduuu ~ . aku ngga bisa cerita selengkap itu x(

singkat cerita . aku sama Dia banyak berbicara hari itu . menceritakan banyak hal . bahkan aku sampai cerita ke dia , hal yang (untuk sekarang) cuman dia satu satu.nya manusia yang tau tentang itu (setelah didin.ku meninggal) . dari pertemuan dan obrolan itu .
terjadilah (apa yang nggak seharusnya terjadi) .
aku jatuh . aku jatuh ke Dia ! dan yang aku rasain kali ini itu beneran .

hanya karena ngeliat dia , aku bisa tersenyum lebar .
hanya karna lihat ke dalam matanya , aku seakan tenggelam .
dan jantungku . dag dig dug dag dig dug
berdetak lebih kencang daripada biasanya . lebih kencang dari yang pernah aku tahu .
muncul hasrat aneh . aku pengen megang pipinya , bersandar di bahunya .
pegang tangannya waktu itu . aku ngerasa bener bener aman , bahagia dan tenang ada di sebelahnya . .


aku bahkan nggak tahu perasaan seperti ini dinamakan apa !
duluu , sama siapapun . nggak ada rasa berdebar debar dan sumringah seperti ini !
aku jatuh cinta .
benar benar cinta . tapi aku salah banget sampai jatuh ke dia ! :'(
dan Dia pun bilang . Dia merasakan hal yang sama .
Ya Tuhan , ini salah , ini benar benar salah ! x(

*Dan seperti yang aku bilang tadi . kita nggak mungkin bisa sama sama waktu itu .
dan , yaa ~
aku menunggu ....................

bahkan , lagu ini , dia tulis buat shoutout di profile friendsternya sama lagu di media box :(
wow . aku akan ingat ini sebagai 1 bukti nyata kalau hatinya pernah buat aku x'))

0 comments: