CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, February 3, 2009

CURHAT

Time passes as I watch you walk away,
The tears start to express what i cannot say,
You have turned your back to me forever,
I cannot bear to live again, never.
Emptiness and darkness envelope me from everywhere,
Loneliness and regret consume me, I'm unable to share,
I'm alive and I'm still breathing,
And yet, my heart seems to have stopped beating.

oke . walaupun aku berkali kali bilang . aku bisa tanpa dia . aku harus lupain dia . aku kudu ngerelain dia . aku nggak boleh nyimpen perasaan ini ke dia . tapi
faktanya :

1. tiap kali berangkat atau pulang sekolah . wow , itu menyakitkan . jalanan yang aku lewatin itu keeps reminding me of him . wweeeeeeeeeew
2. nggak sedetik pun berlalu tanpa inget dia
3 . suicide ? i've thought about it each minute , honestly .

jadi .
aku nggak bisa .
ya ampun . kamu itu cepetan lulus sana lho x(
tapi kalo lulus nggak ada kamu lagi dong ?
aarggh .
ingin hilang ingatan :'( .

walau udah berkali kali aku coba buat buka hati untuk yang lain .
tapi memang dia nggak terganti .
aku rela ngapain aja .
biar aku bisa lupa . amnesia . apa lah .
biar aku nggak ngerasa gini lagi T.T

0 comments: